Senin, 20 Desember 2010

Game Accelerator 9.0



Download Game Accelerator 9.0
Game Accelerator adalah program, yang sangat cerdas yang dikembangkan akan menilai perangkat keras PC Anda dan lingkungan operasi dan mengoptimalkannya untuk memberikan pengalaman, game lebih cepat lebih stabil. Anda Jalankan permainan pada kinerja terbaik dengan menghilangkan masalah kinerja dan stabilitas bahwa membuat game Anda berjalan lebih lambat dari potensi mereka sepenuhnya. Program ini merupakan suatu keharusan bagi siapa saja yang saat ini menuntut kinerja optimal saat bermain game! Mudah-klik salah satu pilihan menu memungkinkan Anda untuk menyesuaikan game Anda berjalan lebih cepat didasarkan pada hardware sistem Anda. Kombinasi dari teknik optimasi yang digunakan oleh Game Accelerator membantu meningkatkan pengalaman bermain Anda secara signifikan, mengubah komputer Anda menjadi mesin yang paling game.

Apa yang baru di 9,0:
-Brand-baru GameSmart 5,0 percepatan mesin, dirancang dari tanah-up untuk memberikan generasi terbaru dari permainan, serta klasik sebelumnya, dorongan ekstra dalam kinerja
-Ditambahkan optimasi permainan khusus untuk: The Sims 3, Prototipe, Street Fighter IV, Warhammer 40k: Dawn of War II, Left 4 Dead, Arma2, Killing Floor, X-Blades, X3: Terran Konflik, Lord of the Rings: Conquest, 4x4: Hummer, G-Force, Transformers 2: Revenge of the Fallen
-Peningkatan dukungan untuk Intel dan AMD CPU
-Peningkatan dukungan untuk Nvidia terbaru dan kartu video ATi

HyperSpeed Gaming Mode
Set mesin Anda untuk HyperSpeed Gaming Mode - menciptakan lingkungan sistem dengan tujuan tunggal potensi game di sistem lengkap.
HyperCool Sistem Pendingin
Aktifkan HyperCool Sistem Pendingin untuk menjaga sistem Anda berjalan dingin sementara tidak mempengaruhi kinerja gaming.

Memori Intelligent Defragmentation
Watch penggunaan memori komputer Anda dan cerdas membebaskan memori Anda serta menghapus sampah yang ditinggalkan oleh aplikasi lain dalam memori.

Sistem Permainan Diam Tune-up
Anda Tune sistem secara menyeluruh di latar belakang untuk kinerja gaming jangka panjang yang optimal.

Fitur dari Game Accelerator:

1. HyperSpeed Gaming Mode
2. Kinerja Tinggi-Mode
3. Sistem Permainan Diam Tune-up
4. Cepat Speed Tune-up
5. Defragment Memori
6. Defragmentasi Hard Disk
7. Mendiagnosa DirectX Konfigurasi Sistem
8. Monitor Sistem
9. HyperCool Sistem Pendingin
10. Memori Intelligent Defragmentation...

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar