Selasa, 21 Desember 2010

Bersalto Ria di FreeJack!

Game Bridger Entertainment mengumumkan bahwa game terbaru mereka yang dikembangkan oleh WiseOn (Korea Selatan), FreeJack, adalah sebuah parkour racing game dengan grafis bergaya kartun dan gameplay baru yang inovatif. Parkour adalah aktivitas yang bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan efisien dan secepat-cepatnya, menggunakan prinsip kemampuan badan manusia. Seperti yang di film Yamakasi (Prancis) itu loh! ^_^

Dalam FreeJack, para pemain akan berlomba melawan tiga orang lainnya, sambil bergaya dengan gerakan akrobatik untuk meningkatkan kecepatan dan menjadi pemenang. Para pemain dapat mengkostumisasi karakter mereka dengan berbagai kostum, running gear, furniture dan aksesoris. FreeJack juga menampilkan online leaderboards, club/clan system, in-game friends lists, dan lainnya.

"Dengan bangga kami umumkan FreeJack sebagai game kedua di platform GamerKraft (game portal milik Game Bridger Entertainment)," kata Matthew Denomme, manajer pemasaran Game Bridger Entertainment. "FreeJack adalah sebuah game dengan gaya grafis keren dan gameplay unik yang berbeda dengan game-game lain yang ada di pasaran. GamerKraft sedang bersiap-siap untuk meluncurkan FreeJack di Amerika Utara dan Eropa pada Juli 2010."

FreeJack dapat di-download dan dimainkan secara gratis. Untuk info lebih lanjut, para pemain dapat mengunjungi www.freejack.gamerkraft.com.

(KotakGame)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar